Cintaku kandas kembali

Entah aku nya yang tak punya hati dan perasaan

entah dia nya yang tak mengerti dan tak menjalani

namun aku akui aku kasar dengannya dengan menggebrak meja karena menekankan maksud.. aku tau ia tak terima.. dan aku mengaku kekasaranku..

aku tak terima omongan sehari-hari dikatakan:gila lo

dan terkadang apa yang kuucapkan tak masuk ke otak dia..

cintaku kini kandas kembali di 4/3/17 , benar-benar sampai tak berumur jagung, yang hanya di mulai di 18/02/17..

ia pergi.. tak kan kembali..karena dikasari oleh ku sama seperti aku mengasari Vivin..

ia menahan tangisnya..

dan aku tak sadar bahwa aku “gembel”

kenapa kau mau sama “gembel”?

apapunlah.. maaf kan aku.. kelak aku ada uang, akan kutransfer semua hutang-hutangku..

selamat tinggal T..

aku memang benar-benar berniat serius denganmu..

dan kau tak tahan dengan sifat kasarku..

aku akan sadar diri dan pergi..

mulai kini, aku akan mengakui aku kasar dan suka menggebrak meja..mohon maaf semua wanita yang pernah dekat denganku..aku tak bermaksud untuk mengasarimu..aku hanya menjalani apa yang saat itu menurutku benar.. aku memang gembel dan tak pantas mungkin untuk jiwamu yang lebih baik..

inilah arti mimpi itu..

aku bermimpi, aku terlibat dengan pembunuhan seorang ulama.. yang ditusuk oleh pisau oleh seseorang..

yang artinya..aku akan putus kembali..

for you : T …

 

Leave a Reply

