kehidupan asmara ku

different

baru-baru ini aku jadian dengan seorang perempuan, kami sudah berkomitmen untuk bersama, namun terjadi pertengkaran mengenai masalah prinsip dan sikap antara kami, kami pun emosi dan akhirnya masing-masing mengakhiri hubungan ini, masalahnya hanya sederhana dan sepele, tetapi hubungan antara kedua manusia itu harus terbuka kan ?

karena kita tidak hidup bersama orang lain, kita akan hidup bersama mengarungi kehidupan bahtera keluarga, dan bagaimana kelak dengan anak-anak kami ?

hati harus terbuka antara sesama, ukuran kepentingan kita diantara sesama, hal-hal prinsip sebenarnya, masalahnya adalah, hati tidak terbuka, kepentingan kita didua kan oleh kepentingan lain, maskeran, teman, dll.

dalam artian, kita akan nikahi dia, tapi hidup dia tetap seperti itu, itu bukan pernikahan dalam bayanganku, kehidupan sebelum pernikahan dalam bayanganku adalah, saling bercerita tentang kisah masing2, telfonan, saling tanya, bercerita tentang situasi masing-masing, memberi bantuan, solusi,

tapi semua itu tidak ada dalam dirinya, ia hanya berpikir tentang dirinya sendiri dan tidak mau mendengar, belajar bahkan mau mencoba.

aku rasa cukupkan hubungan dengan dirinya, dan biarlah dinding kaca ini menjadi saksi salah satu kehidupan asmaraku..

to you : V

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s