Situs Dewapoker adalah situs penipuan

dewapokerpenipu

Ya judi poker, memang asik tak kepalang. tapi dibalik bisnis itu memang penipu semua. Kemenangan di awal-awal membuai kita sampai pada penghabisan di rekening kita semua. sudah banyak yang jadi korban dari situs judi online poker ini. Konon nya omset nya mencapai ratusan juta perbulan.

dan tak kalah sadisnya, sakit hati yang didapatkan, karena merasa di perdaya oleh Bandar dan bot-bot nya. awalnya coba-coba , lalu lama-lama main karena ingin mengembalikan uang yang telah di curi oleh bandar. saran saya kalo sudah mencoba, ikhlaskan saja uang itu, daripada habis lebih banyak lebih baik segitu saja yang hilang. itu dari pengalaman saya. saya habis kira2 10 juta lebih.

Contoh pengalaman kartu yang memuakkan, Kartu AsAs bisa kalah dengan 85, kuncinya adalah di 2 kartu terakhir. kemudian cara lain adalah menggoda dengan All in, kita diberi kartu bagus padahal itu jebakan untuk  All in. lalu bim salabim, 2 kartu terakhir pasti gila. semua pemain “asli/nyata” pasti bilang .” bisa begitu ya”  sudahlah kawan-kawan. sudah banyak testimoni-testimoni kekalahan dari situs poker penipu dewapoker ini. cukup kita-kita yang menjadi korban. perbandingan kemenangan adalah 1: 8, i kali menang,  8 kali kalah. sehingga akhirnya deposit dan deposit terus, dan dikuras nya rekening kita. memang tai , babi, jahanam situs dewapoker. penipu berkedok poker.

contoh, kalo kita menang 1 juta, kita akan kalah 5 juta. sehingga di perdaya dengan rasa penasaran-penasaran dan penasaran terus dan terus.

Bagi yang sudah terlanjur, saya sarankan berhentilah sebelum mereka menguras seluruh harta anda.

6 thoughts on “Situs Dewapoker adalah situs penipuan

  1. Ya bro sama gw jg abis sampe 10jt an… pertama deposit biasanya menang dikit, tp setelah beberapa jam abis.. kartunya aneh masa kartu gw AA kalah ama 95 … dan dia berani raise sampe 100rb walopun tiga kartu pertama ga ada kartu dia yg muncul..anjink emang.. klo org yg wajar pasti kan fold dia.. dua kartu terakhir kebuka 95… babi. Anehnya kok polisi kita diem2 aja ya bro? Pdhl semakin bnyk poker online…

  2. Dewa poker n poker2 online sejenis itu nipu orang seharian bisa ratusan juta bro… heran gw polisi kita kok ky tinggal diam.. walopun udah banyak yg laporin… masih tetep ada aja tuh poker bangsat…

  3. kita berusaha masukin koran aja..biar semakin banyak orang ngerti nih situs cuman rampok berkedok game poker…spy banyak orang berhenti maen n gak berani coba…nih situs uda nipu gak pake mikir lagi kalo udah jelas2 nipu..cara2nya jelas mau rampok, tinggal kita aja yg udah sadar tp tetap mau main…makanya kita perbanyak nyadarin org2 lain aja biar gak memperkaya anak2 anjing di dewa poker

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s