Internet Filtering pada Telkomsel

ya.. itulah judul yang mungkin sebagian dari anda-anda sedang cari.. :D
anda sedang ingin membobol internet filtering pada telkomsel.. :D hehe, tenang saja, saia pun jga pernah dan bahkan bisa membobol internet filtering tersebut, :D bukan karena saia jago tetapi sering buka-buka dan mencari inpoh di mas google., seperti terlihat d bawah.

okeh, kembali ke topic, ( saya habis mandi air panas, cukup seger **) , sebelumnya ada yang ingin saia ceritakan sedikit , hehe mengenai sejarah nya internet filtering telkomsel ini bahkan di provider-provider lainnya kemungkinan bisa di bobol. artinya anda akan bisa membuka situs dewasa seperti yang saia coba di atas tetapi di block.

okeh, saia ingin mengatakan bahwa sebelumnya, telkomsel atau mungkin lebih tepat si programmer nya yang ngutak ngatik jaringan ini sudah bagus. bahkan sudah berhasil. tetapi dia mungkin tidak sempat utak-atik lebih jauh atau merasa sudah cukup lah, artinya seorang anynomous atau orang asing yang awam tidak mengerti seluk beluk jauh mengenai internet tidak akan bisa buka ini, dan ya memang membuka internet filtering tersebut menggunakan free proxy yang sudah banyak kita lihat dan kita cari-cari seperti :

hydemyass, proxy.org, proxy4free, de ell ell yang banyak sekali. nah disini, telkomsel atau lebih tepatnya :p si programmer nya udah nge block sekalian sama proxy-proxy nya :p. jadi kalian tidak akan bisa mengakses situs ” lagi sange”  tersebut :p. sekali lagi saia bukan bermaksud untuk mengajari kalian untuk masuk ke situs tersebut, tetapi ini bisa di bilang ya.. masih ada celah bagi yang ingin :p , ok, kelemahannya adalah sebenarnya sudah bagus, tetapi sekali lagi saia bilang, programmernya mungkin capek atau males mengubrak abrik seluruh situs yang bisa men “lolos” kan internet filtering tersebut. jadi dia masih kehilangan sebenarnya banyak, tetapi ini hanya salah satu nya saja. hahahaha

penjelasan gw terlalu panjang dan bertele-tele ya, :D mungkin udah ga tahan bagi yang baca, maksudnyeee apeee sihhhh >.< , singkat saja,

situs ini goob.tk masih lolos dari ubrak abrik nya si programmer telkomsel tadi . :D hihihi kalo dia liat pasti langsung di block nya :D, yah gpp lah, mungkin sekalian ngingatin programmernya atau bahkan mungkin bonus bagi yang pengen menyalurkan syahwatnya sebelum dia menikah. :D halah. ya udah selamat mersurfing. please jangan melakukan hal-hal aneh kalau sudah jebol ya. ok, salam IT..

About these ads

One thought on “Internet Filtering pada Telkomsel

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s